Sabtu, 04 Mei 2013

Musik Sebagai Sarana Hiburan



Manusia tidak terlepas dari hiburan, musik adalah salah satu kebutuhan tambahan yang dibutuhkan orang untuk  merefresh pikiran-pikirannya . Ada sebagian orang yang mendengarkan musik  dalam keadaan- keadaan tertentu apabila senang ,  sedang jatuh cinta, sedang sedih ataupun sedang jenuh, itu dilakukan agar dalam dirinya mendapatkan suatu kesenangan, ketenangan dan untuk merilekskan pikiran. Media yang digunakan untuk mendengarkan musik pun bisa dari radio , komputer ataupun dari hp tergantung selera dari orang tersebut.

Bila anda senang melihat pertunjukan musik seperti konser-konser band di tempat terbuka itu juga sarana untuk bisa menikmati musik. Tetapi perlu kewaspadaan dalam melihat dan datang di acara seperti itu. Jika kita tidak hati- hati mungkin bisa terjadi hal yang tidak diinginkan seperti keributan-keributan ,yaa haruslah anda menjaga diri masing-masing.

Sebagian orang selain menikmati musik dengan mendengarkannya juga dengan memainkan alat musik sebagai media menyalurkan kreatifitasnya. Tentu disini mereka yang memainkan musik akan merasakan efek dari bermain alat musik. Mereka yang haus akan hiburan, yang memiliki kesibukan tersendiri apabila memiliki kepenatan maka dengan sendirinya pikiran-pikiran jenuh perlahan akan hilang dari pikiran. Maka dari itu jika anda sedang merasa bosan atau mencari sebuah hiburan yang baik carilah musik.

1 komentar: