Sabtu, 11 Mei 2013

Mengapa Air Itu Penting?




Setiap manusia membutuhkan air untuk kelangsungan hidupnya. Tanpa air manusia mungkin tidak akan bisa tumbuh ataupun melakukan aktivitasnya sehari-hari. Air digunakan manusia juga diantaranya untuk keperluan rumah tangga, mencuci, mandi, juga untuk kita konsumsi atau minum. Tentu baiknya adalah air yang dipakai adalah air yang jernih yang tidak dapat dibilang kotor atau menyebabkan penyakit. Ini bisa dilihat dari air yang baik adalah air tersebut tidak keruh dan tidak berasa.

Penting sekali untuk kita semua mengkonsumsi atau meminum air sebagi kebutuhan sehari-hari. Apabila tidak ada air maka apa yang akan terjadi? tentu kita tidak bisa bertahan hidup, tiap hari tubuh kita harus mendapatkan mineral dari air yang cukup. Mungkin dengan tidak mengkonsumsi air tubuh kita akan bisa dibilang kekeringan juga dehidrasi yang serius nantinya.

Di sisi lain  bila kita memiliki suatu air bersih maka gunakanlah untuk keperluan dan kebutuhan kita. janganlah kita membuang-buang air karena banyak suatu tempat yang belum tentu memiliki air yang bersih untuk keperluannya dan kurang memiliki persediaan air. Jadi air berperan penting dalam kehidupan manusia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar