Sabtu, 11 Mei 2013

Aktivitas Untuk Menghilangkan Kejenuhan


Semua orang pasti akan merasakan kejenuhan dalam dirinya, bisa saja bila dibiarkan orang tersebut lambat laun bisa menjadi stress dari ‘mumet’ di pikiran. Rasa jenuh bisa dihilangkan dengan mengisi kegiatan - kegiatan lain yang dapat mengisi hari kita. Lalu aktivitas apa saja kah yang terbukti dapat menghilangkan kejenuhan di dalam pikiran ?. Di bawah ini  adalah aktivitas-aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengatasi kejenuhan tersebut.

  1. Pergilah Jalan-Jalan  ke suatu tempat yang memiliki suasana yang indah ataupun bisa kita nikmati untuk melepas lelah dari pikiran, pergilah ke tempat yang memiliki daya tarik tersendiri semisal pantai, atau gunung.
  2.  Bermainlah suatu permainan games, entah itu games dari komputer, playstation ataupun games handphone semua terserah pada selera masing-masing , tergantung kenyamanan anda sendiri, tentunya dengan bermain games, kita bisa merefresh pikiran kita yang jenuh.
  3. Menonton film, menonton film disini adalah menonton film yang bisa dibilang baik ditonton dan juga memiliki nilai-nilai yang positif di dalamnya serta kaya akan hiburan yang bermanfaat .
  4. Mendengarkan musik atau melihat pertunjukan musik, Musik tentunya bisa merefleksi pikiran setiap orang, entah kita mendengarkan musik sendiri ataupun kita berkunjung ke tempat-tempat live pertunjukkan musik ini tentu bisa menghibur diri kita dan menyenangkan kembali perasaan dan pikiran.
  5. Melakukan aktivitas olahraga, semisal renang ini tentu bisa merilekskan pikiran kita juga dapat merilekskan badan kita. Aliran darah bisa menjadi lancar dan otomatis pikiran-pikiran yang membebani diri kita akan terbuang bila kita berenang.
Ikutilah aktivitas-aktivitas diatas untuk menghilangkan rasa kejenuhan yang merasuki diri anda semua, Insya Allah akan berhasil.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar