Minggu, 26 Januari 2014

Resensi Buku Aplikasi Berbasis Web Dengan PHP dan My SQL

Judul Buku
:
Aplikasi Berbasis Web dengan PHP & MySQL
ISBN
:
9786020000664
Penulis
:
Penerbit
:
Halaman
:
256
Harga
:
Rp 40.000



PHP dan My SQL merupakan komponen pembuatan aplikasi web yang mumpuni dan merupakan tools yang favorit yang dipakai oleh para programmer web selama bertahun-tahun. PHP dan My SQL merupaka software open source yang paling sukses dan paling banyak digunakan di internet serta telah memberikan kontribusi terhadap revolusi teknologi internetdunia.

beberapa aplikasi open source worldclass buah dari kolaborasi apik pemrograman PHP dan My SQL antara lain aplikasi blog wordpress, aplikasi CMS seperti drupal, Joomla, maupun Mambo, aplikasi shopping chart seperti Zendcart dan masih banyak lagi.

Buku ini ditulis secara sistematis dan step by step sehingga mudah dipahami oleh para pemula baik para pelajar, mahasiswa. para profesional maupun IT Hobbiest yang ingin mendalami dunia pemrograman web. Setiap bab umumnya akan disertai dengan studi kasus yang simple namun berbobot. Ada baiknya pembaca bisa melakukan latihan secara learning by doing sehingga bisa langsung hands on dan terbiasa dengan skrip yang dipaparkan

1 komentar: