Senin, 15 April 2013

Pentingnya Pengetahuan Teknologi informasi


         

            Aktivitas era modernisasi sudah memasuki, merubah gaya dan perilaku pemakai teknologi. Apakah kita sudah dapat menyesuaikan dan memiliki wawasan yang up to date mengenai teknoliogi informasi masa kiini?, seiring berubahnya perkembangan teknologi yang semakin cepat akan silih berganti teknologi yang akan dipakai dan digunakan sebagai pedoman untuk melakukan hal-hal pengolahan informasi. Produk –produk lama akan mengalami perubahan menjadi suatu produk  baru teknologi yang semakin canggih dan semakin maju. Perusahaan –perusahaan pastinya akan mengikuti dan menggunakan produk pengolahan informasi masa kini.
            Ini menjadi pertimbangan bahwa setiap tempat bekerja atau pun perusahaan tidak akan lepas mengenai suatu sistem informasi ataupun teknologi yang dipakai untuk menjadikan perusahaan menjadi lebih efisien menjalankan kegiatannya. Agar kita tidak buta dengan teknologi masa kini kita seharusnya mencoba mengenali berbagai macam teknologi informasi . Bisa dari software yang terus mengalami perubahan maupun perangkat-perangkat lainnya yang mendukung pengolahan informasi. Sebagai contoh Jika kita bisa mengenali dan juga handal dalam suatu software misalnya kita handal didalam suatu bahasa pemrograman yang bisa dibilang ‘terpakai ’ saat ini  maka kita bisa menjual pengetahuan yang ada pada diri kita terhadap suatu perusahaan.
           Ketahuilah dalam hal apa kita lebih dominan dalam segi ilmu IT,pelajari dan pahami setiap ilmu-ilmu komputer yang ada. Jika kita sudah bisa menentukan apa potensi kita di dalam bidang ini tentu jangan membuang hal- hal lain yang berhubungan. Misalnya kita bisa membuat suatu program , merekayasa perangkat lunak,yang cenderung lebih mengarah kepada software, dalam hal ini sisi lain seperti hardware komputer haruslah kita pelajari juga minimal kita mengerti sistem komputer yang ada.  Pelajarilah, gali dan perbaharui informasi tentang pengetahuan-pengetahuan dunia IT yang ada saat ini.
Sekian.
           
           
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar